Senin, 28 Maret 2016

5 Macam Bisnis Online Untuk Pemula

 
 

 






   
Mau jadi pembisnis online?? Tentunya harus tahu dong macam bisnis online untuk pemula kalau nggak kita bisa tersaingi oleh pebisnis lainnya. Ok sobat langsung ke pokok pembahasan aja ya. Banyak sekali bisnis yang ada di dunia maya kalau kita tidak jeli dalam memilihnya maka kita akan rugi banyak jika sudah mengocek uang banyak. Ini dia beberapa istilah bisnis online yang ada di dunia maya yaitu :

1. PTC (Paid to Click)
 
Program ini merupakan macam bisnis online untuk pemula paling kecil yang ada. Cara kerja bisnis ini cukup mudah aja seperti kata-katanya yaitu kita tinggal klik iklan produk tertentu selama 30 detik lalu kita langsung bisa dapet dollar tapi cuma 0.1 dollar sobat hehhe sama kayak Rp1000. Tapi kalau kita bisa melakukannya berkali-kali ya bisa buat tabunganlah.
2. PTR (Paid to Review)
 

Bila sobat blogger hobi banget dalam menulis, mungkin bisnis inilah yang patut sobat tekuni. Cara kerja bisnis ini yaitu membuat sebuah artikel yang berisi tentang produk suatu website kemudian menampilkannya di dalam blog kita. Yah bisa dibilang bisnis ini yang terbilang jelas paymentnya. Salah satu contoh situs popular yang menyediakan program ini adalah Linkworth. Namun sobat harus pintar memakai grammar bahasa inggris dengan baik, tentunya yang diapprove oleh situs ini adalah situs yang berkedok bahasa Inggris.
3. PPC (Paid per Click)
 
Emang apa bedanya sama Paid to Click ? oh jelas beda sobat kalau yang program PTC itu tinggal klik iklan kita langsung dapet duit, tapi kalau program ini cara kerjanya yaitu memasang iklan/banner produk suatu situs didalam blog kita.....nah kalau ada orang lain yang mengeklik banner tersebut di situlah kita bisa dapetin dollar.
4. Affiliate
 
Kalau cara kasarnya macam bisnis online untuk pemula ini adalah menjual produk orang lain di mana anda membuat review tentang produk itu/memasang banner iklannya, lalu apabila pengunjung sampai melakukan transaksi, maka dollar akan terisi di akun paypal sobat.
5.   CPM (Cost Per Impression)
 
Apa itu ? program bisnis ini merupakan program bisnis yang memanfaatkan traffik kunjungan blog. So, kita harus punya blog yang mempunyai visitor banyak, tentu saja jenis blog yang berkedok dofollow pasti banyak meraup untung dari bisnis ini. Promoteburner adalah salah satu situs yang menyediakan program ini. Namun berhati-hatilah saya dengar Promotoburner merupakan situs yang SCAM atau tidak membayar. 
Bingung pilih yang mana ??? jangan malu untuk berkonsultasi ke saya mungkin saya  punya sedikit pengetahuan bisa berbagi dengan sobat blogger pemula lainnya.
Terimakasih telah berkunjung sobat semoga informasi ini bisa membantu anda dan bermanfaat untuk anda
Salam S3 ( SALAM SUKSES SELALU ). 
 
 
 

 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar